Pasar Klithikan Murah Meriah Di Jogja

Hai sobat blogger, ketemu lagi sama gue diacara 6 Mata, kenapa? Karna gue pake kacamata, jadinya ada 6 Mata dong, haha #apeu

Kali ini gue mau ngeshare tempat yang mungkin luput Lu datangin pas ke Jogja, lebih khususnya buat orang yang baru menginjakkan kakinya di Jogja sih utnuk kuliah.

BeTeWe, ini bukan tentang Pantai Parangtritis, bukan tentang Candi Prambanan, bukan juga tentang Jl. Malioboro yang udah sering nongol di TV, tapi ini tentang PASAR KLITIKAN.


Buat anda yang pengen nyari onderdil motor murah berkualitas KW, pengen nyari celana pensil, pulpen, atau sejenisnya, pengen nyari sepatu murah meriah? Di PASAR KLITIKAN tempatnya!

Alamatnya ada di gambar awal postingan ini, yaitu di Jl. HOS. Cokroaminptp No. 34. Monggo di cari pake Blackberry Maps atau Google Maps nya :)

Kalo ga ada gadget yang ngedukung, mari saya kasih petunjuk, pada siapa kita kita bertanya, kemudian muncul Dora dan Petanya. haha #acuhkan

Tugu Jogja -> kerarah barat ketemu lampu merah -> belok kiri -> ikutin jalan -> ntar ketemu bundaran segitiga -> ke arah agak kanan yang lewat bawah jembatan -> ketemu lampu merah -> belok kanan -> lurus aja -> ketemu lampu merah lagi -> belok kiri -> lurus aja, ntar ada sebelah kiri.

Monggo dicoba, tersesat? Pajak ditanggung pemenang, ga akan kok, kalo anda mengikuti dengan benar petunjuk saya :p



Gambar di atas orang yang jual onderdil motor murah meriah dengan kualitas terjamin lumayan.



Cari sepatu keren & murah, cekidot aja ke sana :D



Gambar di atas bukan duit palsu kok, tapi duit jama behula alias zaman dahulu kala sebelum Negara Api menyerang *kemudian jadi film avatar Aang*. Nah buat kamu yang kolektor, monggo ke sana. :)

Udah itu aja dulu, kalo ada yang tanya arah, pesan & kesannya pas udah kesana bisa komentar. 
Asal jangan nanya harganya aja ya, gak jualan disitu gue. :V

Tidak ada komentar:

Copy Scriptmu Di Sini

Ingin script kodingmu terbaca di blog? Copy scriptmu DISINI

© Kucoba.com Webmaster Tools | Blogger Tool

TEMEN BLOGGER